Aborsi tidak aman dan aborsi aman, apa bedanya?

0
437
aborsi tidak aman

Hi Ladies apa kabar? Semoga semuanya tetap sehat Kali ini Mimin mau mengajak ngobrol soal perbedaan aborsi aman dan aborsi tidak aman. Oh mudah, yang aman pasti tidak akan menimbulkan komplikasi ataupun sesuai protokol WHO! Hmmm, tunggu sebentar nih. Apa kalian sudah yakin kalau perbedaannya hanya itu?

Kedua, prosedur aborsi yang aman juga berarti kamu bisa mengaksesnya dengan harga yang relatif terjangkau dan penyedia layanan pun meminta bayaran sesuai dengan yang disepakati di awal. Ingat, penyedia layanan yang tidak jujur bisa saja menyepakati harga sekian di awal lalu tiba-tiba menagih tambahan pembayaran.

Keempat, jangan mudah tergiur layanan yang sesumbar kalau tidak ada risiko komplikasi dan tanpa risiko kegagalan. Ingat, bahkan dengan aborsi medis yang terbukti sangat aman pun tetap ada risiko komplikasi sebesar 1% dan risiko kegagalan 14%. Tentu saja risiko kegagalan ini akan berkurang drastis jika kamu melakukan aspirasi vakum di klinik yang memang legal, aman dan memberikan layanan yang prima dan jujur

Disadur dari Aborsi Aman

Dapatkan Update Terbaru

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

TINGGALKAN KOMENTAR

Komentar di sini!
Ketikkan namamu di sini