About Ask Inna

Website ini ditulis dan dikelola oleh Inna Hudaya. 

Inna adalah seorang feminis, traveller dan peneliti eksperimental. Saat duduk di bangku kuliah, Inna mengalami Kehamilan Tidak Diinginkan dan aborsi tidak aman, yang membuatnya keluar dari bangku kuliah dan mengalami depresi selama 4 tahun. Pengalamannya tersebut ia bagi melalui website ini semenjak 2007 untuk memastikan bahwa perempuan yang mengalami kehamilan tidak diinginkan mendapat informasi terkait hak seksual dan reproduksi mereka, dan tahu apa saja pilihan yang mereka miliki.

Berawal dari pengalaman personalnya, Inna terus mengembangkan ketertarikannya di isu seksualitas dan kesehatan reproduksi. Pada tahun 2008, Inna mendirikan sebuah organisasi untuk pemenuhan hak seksual dan reproduksi bagi perempuan di Indonesia. Selama 12 tahun terakhir, Inna bekerja langsung dengan anak muda dan perempuan di akar rumput. Hal tersebut memberinya pengalaman bersentuhan langsung dengan sistem yang ada, yang menginspirasinya untuk terus menerus melawan status quo dengan mengembalikan otoritas atas tubuh di tangan perempuan.

Hasil kerjanya telah dipublikasikan melalui berbagai jurnal dan media internasional. Inna aktif menjadi pembicara di berbagai konferensi internasional dan saat ini Inna aktif sebagai konsultan independen dan dewan penasehat untuk beberapa organisasi internasional.

Her Works

Ignorance that kills
 'Illegal, but they're everywhere': How women help other women get abortions

Reach Out

kirim pertanyaanmu!

You can follow her on

linkedin

twitter

youtube

instagram

FAQ’S

PETANYAAN POPULER TENTANG ABORSI MEDIS

Selengkapnya…

STORY

her

Halaman ini didedikasikan bagi para perempuan yang berani membagikan kisah mereka dan menjadikan pengalaman mereka menjadi sebuah kekuatan.

Saya penasaran!