Hamil,OMG!2019-11-15T22:03:13+00:00

KaTeDe

kehamilan tidak direncanakan

View Our Blog

Kehamilan Tidak Direncanakan

versus kehamilan tidak diinginkan

Kehamilan Tidak Direncanakan atau KTD adalah kehamilan yang terjadi ketika kamu belum siap hamil, atau memang memutuskan untuk tidak hamil. KTD merupakan kejadian yang sangat umum. Berdasarkan riset, 1 dari 4 kehamilan adalah kehamilan tidak direncanakan, baik karena kekerasan seksual maupun karena penyebab lain yang lebih umum; misalnya saja tidak menggunakan kontrasepsi, atau mengalami kegagalan kontrasepsi.

Meskipun KTD terjadi di periode waktu yang tidak direncanakan, sebagian dari kamu mungkin menerimanya dan memutuskan untuk melanjutkan kehamilan tersebut. Sebaliknya, banyak perempuan yang tidak menginginkan kehamilan tersebut dan karena banyak alasan tidak ingin melanjutkan kehamilan tersebut. Itulah yang disebut dengan Kehamilan Tidak Diinginkan.

Kapan melakukan tes kehamilan ?

256K

followers

182M

views

256K

followers

182M

views

Aborsi 101

hal yang wajib kamu tahu soal aborsi

Aborsi & Hak Asasi Manusia

Categories: Aborsi 101|Tags: , |

Perempuan memiliki hak untuk menentukan apakah ia ingin atau tidak menginginkan anak, termasuk kapan dan berapa jumlah anak yang ia miliki. Ide ini telah berevolusi dan berkembang selama beberapa dekade hingga akhirnya diakui sebagai hak reproduksi dan merupakan bagian dari hak asasi manusia.

ABORSI

medis

Featured articles

read more..

View Blog

KTD

  • Cek semua artikel

Aborsi 101

  • Cek semua artikel

Aborsi Medis

FAQ’S

PETANYAAN POPULER TENTANG ABORSI MEDIS

Selengkapnya…

STORY

her

Halaman ini didedikasikan bagi para perempuan yang berani membagikan kisah mereka dan menjadikan pengalaman mereka menjadi sebuah kekuatan.

Saya penasaran!
Informasi di dalam website ini tidak bersifat menganjurkan atau berupa saran dan diagnosa medis. Informasi ini disediakan sebagai upaya pemenuhan hak atas informasi dan hak atas kesehatan. Pastikan kamu paham kebijakan privasi, syarat dan penggunaan website ini.